Berita Jasabola Championship Review – Matchday 7



Berita Jasabola Leeds United kembali di puncak Kejuaraan, tetapi mereka meninggalkannya terlambat untuk meraih kemenangan di Barnsley yang kesulitan pada Minggu sore.

Eddie Nketiah akhirnya memberi judul favorit memimpin dengan enam menit tersisa pada jam, sementara Mateusz Klich benar-benar yakin akan hasilnya dengan mengkonversi penalti tak lama setelah itu.

Pasukan Marcelo Bielsea kini memimpin kelompok dengan selisih gol sementara Barnsley, yang hanya mengambil dua poin sejak kemenangan di hari pembukaan yang mengejutkan atas Fulham, telah turun ke tiga terbawah.

Swansea City turun ke tempat kedua setelah kalah dalam bentuk Nottingham Forest, dan itu gol lain yang melakukan kerusakan - pengganti Alfa Semedo pahlawan.

Bentuk, kondisi

Sisi Sabri Lamouchi belum merasakan kekalahan sejak mereka dikalahkan tipis oleh West Bromwich Albion pada matchday satu, dan tidak ada tim lapis kedua yang kalah lebih sedikit dalam dua belas pertandingan terakhir.

Penggemar hutan tidak akan terbawa setelah lebih dari satu fajar palsu dalam dua dekade sejak mereka terakhir di papan atas, tetapi Anda dapat mendukung mereka untuk promosi dengan harga 6/1.

Charlton Athletic tetap hanya dua poin dari puncak klasemen meski kalah di kandang dari Birmingham City, sementara Bristol City naik ke urutan keempat setelah bangkit dari ketinggalan untuk menumpuk lebih banyak kesengsaraan di Stoke City yang terbawah klasemen.

Preston North End melanjutkan permainan mereka dengan mengalahkan Brentford 2-0 di Deepdale sementara West Bromwich Albion melengkapi tempat play-off meskipun hanya menggambar di sesama calon promosi Fulham di kick-off awal Sabtu.

Mengherankan

Paket kejutan musim ini bisa dibilang jauh - Queens Park Rangers mengetuk pintu, meskipun mereka memiliki penyelesaian yang gugup untuk pertandingan mereka dengan Luton Town, yang membalaskan dua gol sehingga akhirnya kalah hanya dengan satu gol di Loftus Road.

Garry Monk mengalahkan Danny Cowley dalam pertempuran para manajer baru - Sheffield Wednesday naik ke posisi sembilan sementara Huddersfield Town tetap berada di urutan kedua dari bawah hanya dengan satu poin.

Blackburn Rovers melompati lawan Millwall ke babak atas setelah mengalahkan mereka dengan dua gol menjadi nol sementara Middlesbrough hanya satu poin di belakang tim Tony Mowbary setelah mereka memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi empat dengan kemenangan atas Reading - Marvin Johnson melakukan tembakan pada satu jam menandai satu-satunya gol dari game.

Tingkat

Derby County dan Cardiff City sama-sama memperpanjang kemenangan tanpa kemenangan mereka setelah berbagi rampasan di Pride Park pada Jumat malam, sementara itu juga menjadi penghargaan bahkan di Stadion KCOM di mana Hull City dan Wigan Athletic mencetak dua bagian.
Kedua belah pihak masing-masing dua puluh dan dua puluh satu, dengan Derby satu dari empat tim tepat di atas mereka terikat pada tujuh poin dengan tujuh pertandingan dimainkan.

Posting Komentar

0 Komentar