Beirta Jasabola Aston Villa 0-0 West Ham: Villa Park stalemate



Berita Jasabola hari ini - Monday Night Football selalu merupakan campuran tas ketika datang ke nilai hiburan, dengan beberapa penggemar menikmati kebaruan permainan yang dimainkan setelah akhir pekan, dan yang lain membencinya. Walaupun pasti ada beberapa poin pembicaraan penting selama pertemuan malam ini di Villa Park, tidak ada terlalu banyak untuk berteriak dan berteriak tentang nilai hiburan ketika Aston Villa bermain imbang 0-0 dengan lawan mereka & lawan biru West Ham United.

Perselingkuhan yang aneh
Memasuki pertandingan pasti ada kisah dua musim yang datang dari kedua belah pihak, bahkan pada titik awal kampanye. Juri tidak tahu apakah Villa akan 'melakukan Fulham' dengan gagal berkembang di papan atas setelah dipromosikan, menghabiskan banyak uang dalam proses tersebut. West Ham, di sisi lain, tampaknya berada di ambang membuat dorongan untuk ketujuh setelah jendela transfer musim panas yang kuat di pihak mereka.

Namun, di babak pertama, insiden yang paling menonjol sebenarnya tidak ada hubungannya dengan aksi dalam permainan sama sekali. Rekan satu tim Villa, Anwar El Ghazi dan Tyrone Mings datang bersama, ke titik di mana tampaknya mereka akan mulai bertarung di tengah lapangan Villa Park. Untungnya kepala yang lebih dingin menang, dengan Wesley memiliki sundulan yang melebar yang mengancam akan mencuri perhatian para penggemar.

Kebuntuan pamungkas
Di babak kedua, Villa diberi garis hidup dalam bentuk Arthur Masuaku diusir dengan hanya lebih dari 20 menit tersisa dalam permainan. Tampaknya seolah-olah pintu telah diayunkan lebar-lebar bagi tim tuan rumah untuk mencetak gol pada siang hari dan mengunci ketiga poin di depan kerumunan yang ramai, tetapi mereka tidak bisa mendapatkan diri mereka melewati garis finish.

Perhatian untuk Villa sekarang akan beralih ke akhir pekan depan ketika mereka menghadapi apa yang selalu merupakan perjalanan yang sulit ke Emirates di mana mereka akan menghadapi Arsenal. West Ham juga akan bermain di London pada hari yang sama, karena mereka akan menjamu klub Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

Laporan Pertandingan
Aston Villa: Heaton (6.5), Taylor (7), Mings (6.5), Engels (7), Guilbert (7.5), McGinn (7), Nakamba (7), Grealish (7), El Ghazi (6.5), Wesley (6.5), Jota (6), Davis (6), Elmohamady (6.5), Luiz (6.5)

West Ham: Fabianski (7.5), Fredericks (7), Diop (7.5), Ogbonna (6.5), Masuaku (5), Rice (7.5), Yarmolenko (6), Noble (6.5), Lanzini (7), Anderson ( 7.5), Haller (7), Fornals (6), Balbuena (6), Zabaleta (6)

Wasit: Mike Dean

Sasaran: N / A

Kartu Kuning: Masuaku x2, Mings, Grealish, Noble

Kartu Merah: Masuaku

Posting Komentar

1 Komentar