Berita Jasabola Paris Saint Germain 3 - 0 Real Madrid: Di Maria Mencetak 2 gol



Berita Jasabola Mantan pemain Real Madrid Angel di Maria mencetak dua gol melawan mantan klubnya saat Paris Saint Germain mengawali kampanye Liga Champions UEFA sebagai awal terbaik dengan kemenangan 3-0 di Parc des Princes pada Rabu malam.

Pembalap Argentina itu mencetak gol pembuka dari jarak dekat hanya pada menit ke-14 dengan hasil akhir yang menusuk. Dia kemudian menggandakan pekerjaan malamnya dengan upaya brilian dari luar kotak. Real Madrid miskin di mayoritas tetapi berpikir mereka telah mendapatkan garis hidup ketika Gareth Bale mencetak gol yang menakjubkan, hanya untuk itu akan dikesampingkan oleh VAR.

Pasukan Thomas Tuchel mengamankan apa yang bisa berpotensi menjadi pernyataan kemenangan dalam mengejar kemenangan Eropa pertama mereka ketika Thomas Meunier dan Juan Bernat bergabung di tahap-tahap terakhir, dengan mantan pemain tim tuan rumah itu menciptakan gol tim yang brilian.

Di Maria di nomor ganda
Tuan rumah menghantam bagian depan dengan serangan pertama mereka. Juan Bernat menemukan ruang di saluran kiri dan menyilang bola ke arah di Maria yang hanya memiliki cukup ruang untuk mendorong bola melewati Thibaut Courtois di tiang dekat.

Eden Hazard kemudian nyaris menyamakan kedudukan segera setelah ia menggeliat di tepi area penalti PSG tetapi hanya bisa menembakkan tembakannya melebar.

Namun, tuan rumah segera menggandakan keunggulan mereka dan sekali lagi melalui Maria di dimainkan. Mengambil bola tepat di luar kotak, ia mengarahkan pandangannya ke sudut bawah dan mengirim upaya luar biasa bersiul.

VAR mengesampingkan garis hidup Madrid
Terlepas dari betapa dahsyatnya serangan kedua Maria, tampaknya Bale berhasil mengatasinya saat ia melakukan upaya yang menakjubkan atas Keylor Navas di gawang tuan rumah. Pemogokan itu dikesampingkan karena offside karena panggilan bola tangan melalui VAR.

Real Madrid sangat mengecewakan sepanjang sebagian besar pertandingan dan benar-benar berjuang untuk menjaga mantan pemain mereka diam. Dia bisa mendapatkan hat-tricknya di pertengahan babak kedua tetapi mengangkat upaya besar tepat di atas mistar gawang.

Para pengunjung sekali lagi mengira mereka akhirnya masuk dalam daftar pencetak gol saat Karim Benzema mengetuk setelah mengambil memantul tetapi sekali lagi pemogokan dikesampingkan oleh wasit, kali ini karena offside. Orang Prancis itu juga mengangguk lebar ketika dia benar-benar seharusnya mencetak gol.

Pemogokan lain yang menakjubkan dari PSG
Skor dibulatkan di Parc des Princes saat Real Madrid dihujani pedang dan kedinginan saat melakukan serangan balik. Menariknya, Bernat dan Meunier yang menerobos ke depan saat pemain Belgia melepaskan bek kiri ke dalam kotak. Pembalap Spanyol memotong kembali dan menggulirkan bola ke mitra defensif yang menyelipkan bola ke gawang untuk mengklaim kemenangan brilian bagi tuan rumah.

Pikiran terakhir
Real Madrid benar-benar terlihat terkejut ketika mereka meninggalkan lapangan di Paris. Tuan rumah berada dalam performa cemerlang sepanjang malam dan skor yang lebih tegas tidak akan menyanjung mereka. Orang-orang Spanyol gagal memiliki dampak pada pertandingan sama sekali dan bahkan gagal memiliki satu tembakan ke gawang. PSG sangat pantas mendapatkan kemenangan gemilang mereka, yang mereka harapkan akan memberi mereka manfaat positif untuk sisa kampanye Eropa.

Laporan Pertandingan
Paris Saint Germain: Navas (6); Bernat (7), Kimpembe (6), Silva (7), Meunier (7); Verratti (7), Gueye (7), Marquinhos (6) (Herrera (6), 70 ′); di Maria (8), Icardi (5) (Choupo-Moting (5), 60 ′), Sarabia (7) (Diallo (N / A), 89 ′).

Real Madrid: Courtois (5); Mendy (5), Varane (6), Militao (5), Carvajal (5); Rodriguez (6) (Vazquez (5), 70 ′), Casemiro (5), Kroos (5); Hazard (6) (Jovic (5), 70 ′), Bale (6) (Vinicius Jr. (N / A), 79 ′), Benzema (6).)

Gol: di Maria (14 ′, 33 ′), Meunier (90 + 3 ′)

Wasit: Anthony Taylor

Kartu Kuning: Carvajal (32 ′), di Maria (82 ′), Vinicius Jr. (82 ′), Bernat (90 + 3 ′)

Kartu Merah: N / A

Posting Komentar

0 Komentar