Berita Jasabola Real Madrid Harus Menghargai Apa yang Dibawa Karim Benzema



Berita Jasabola - Karim Benzema menyelamatkan hari untuk Real Madrid akhir pekan ini. Itu adalah sesuatu yang telah dia lakukan lebih sering daripada tidak dalam beberapa bulan terakhir.

Pemain Prancis itu mengantongi dua gol dalam rentang enam menit pada Sabtu lalu melawan Levante, dan memainkan peran kunci selama kemenangan 3-2 timnya di Estadio Santiago Bernabeu. Pemain berusia 31 tahun ini menikmati awal yang baik untuk musim 2019/20, dan memiliki empat gol dalam empat penampilan liga.

Itu adalah pengembalian yang diinginkan sebagian besar striker, terutama di awal musim. Namun, penggemar Real Madrid tidak pernah senang dengan apa yang dilakukan Benzema di lapangan. Bahkan ketika ia menyelamatkan tim, para penggemar masih tidak puas dengan mantan pemain internasional Prancis itu. Ini tampaknya menjadi masalah dewan juga, karena Madrid menandatangani Luka Jovic musim panas ini dengan harapan Serbia akhirnya bisa menggantikan Benzema.

Tren negatif ini perlu dihentikan sesegera mungkin. Dan untuk sekali, hanya sekali, penggemar dan anggota dewan harus menghargai apa yang diberikan Benzema kepada - dan untuk - Real Madrid. Statistik tidak terletak dalam kasus ini. Per WhoScored, Benzema telah menjadi pemain terbaik Real dalam tiga dari empat pertandingan Liga pertama mereka dengan peringkat keseluruhan 8,2, empat gol dan satu assist selama rentang itu.

Ditambah lagi, mantan bintang Lyon ini telah terlibat langsung dalam lima dari sembilan gol Real Madrid. Namun, beberapa penggemar ingin dia pergi setiap musim panas.

Rekam jejak harus mendukung Benzema, tidak digunakan untuk melawannya
"Dia tidak terlalu baik", "dia melewatkan tujuan yang mudah", "dia bergaris-garis". Para penggemar mengatakan hal-hal itu - dan lebih buruknya - tentang Benzema dalam beberapa musim terakhir. Namun, Prancis telah mencetak setidaknya 20 gol di semua kompetisi dalam enam dari 10 musim bersama Los Blancos. Kritik terbesar terletak pada kenyataan bahwa ia miskin pada 2016/17 (19 gol dalam 48 pertandingan) dan 2017/18 (12 gol dalam 47 pertandingan).

Tapi mari kita hadapi itu. Siapa yang tidak mengalami tahun yang buruk? Lagipula, kita berbicara tentang seorang striker yang berada di bawah tekanan, menjadi sorotan dan bermain di level tertinggi selama lebih dari satu dekade. Pada titik tertentu, Anda akan menghadapi pasang surut. Bahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi telah melalui penilaian kekeringan. Tapi sepertinya sebagian besar kritik lebih berat terhadap Benzema.

Tampaknya segalanya telah berubah musim ini. Gareth Bale sekarang menjadi fokus kritik di Santiago Bernabeu, dan juga membantu Benzema memulai tahun ini dengan api. Tetapi hal-hal akan berbeda jika ia menghabiskan dua, tiga atau empat pertandingan tanpa menemukan bagian belakang jaring. Sangat mungkin bahwa, jika itu terjadi, maka para pendukung Madrid akan melepaskan kemarahannya terhadap Benzema sekali lagi.

Tapi itulah yang seharusnya tidak terjadi. Pemain Prancis ini sangat baik untuk Madrid musim ini, sehingga dia tidak pantas menerima kritik yang ditujukan kepadanya. Untuk sekali ini, para suporter perlu menghargai apa yang telah ia lakukan untuk klub sejauh ini. Mereka memiliki striker kelas dunia di skuat mereka, dan perlu menganggap diri mereka beruntung karena itu.

Posting Komentar

0 Komentar