Real Madrid, Man City dan Juventus dilaporkan akan kehilangan bintang muda Benfica Joao Felix, karena diklaim Atletico Madrid berada di posisi terdepan untuknya.




Real Madrid, Man City dan Juventus dilaporkan akan kehilangan bintang muda Benfica Joao Felix, karena diklaim Atletico Madrid berada di posisi terdepan untuknya.

Agen Bola Online  - Pemain berusia 19 tahun itu cukup mengesankan musim lalu, mencetak 20 gol dan memberikan 11 assist dalam 43 pertandingan di level pemuda dan senior.

Setelah juga membuat terobosan untuk skuad senior Portugal, ia tidak diragukan lagi memiliki masa depan yang cerah di depannya untuk klub dan negara.

Namun, sepertinya dia bisa pindah musim panas ini tetapi tidak untuk orang-orang seperti Real Madrid, Man City atau Juve, seperti Sport Mediaset mengklaim bahwa remaja mendekati pindah ke Atleti sebagai gantinya dan penandatanganannya bisa segera terjadi .

Ditambahkan bahwa raksasa Spanyol telah memutuskan untuk membayar klausul rilis € 120 juta, sementara itu bahkan menyarankan bahwa ia akan menandatangani kontrak € 6m per musim saat ia semakin dekat untuk pindah ke Wanda Metropolitano.

Potongan-potongan tampaknya jatuh ke tempatnya, karena The Guardian mencatat bahwa klausa rilis Antoine Griezmann akan turun menjadi € 120 juta pada 1 Juli, dan pemain Prancis itu telah mengkonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan klub musim panas ini.
Pada gilirannya, dana yang dihasilkan dari penjualannya sekarang kemungkinan akan menutupi biaya Felix, dan Diego Simeone akan berharap bahwa pemain muda Portugal itu dapat mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh mantan jimat mereka, dengan anggapan bahwa ia memang secara resmi mengamankan langkah menjauh.

Sedangkan untuk City dan Madrid, mereka sekarang harus mencari bantuan di mana-mana, dengan yang terakhir sudah menghabiskan banyak uang untuk Eder Militao, Luka Jovic, Eden Hazard dan Ferland Mendy, dengan Zinedine Zidane sudah mengatasi masalah penyerangannya untuk klub. sebagian besar.

Posting Komentar

0 Komentar