Berita buruk untuk Juventus: € 120 juta tawaran dipuji dari raksasa La Liga untuk penggantian kunci



Berita buruk untuk Juventus: € 120 juta tawaran dipuji dari raksasa La Liga untuk penggantian kunci

Jasabolaonline.blogspot.com -Juventus dilaporkan dapat menghadapi ancaman kehilangan Paulo Dybala musim panas ini, karena spekulasi menunjukkan Atletico Madrid sedang mempersiapkan serangan.
Dengan 63 gol dalam 129 pertandingan sejak bergabung dengan raksasa Turin pada 2015, pemain berusia 24 tahun itu tak diragukan lagi telah membuktikan dirinya sebagai bagian integral dari kesuksesan mereka.

Dengan gelar Serie A dan kemenangan Coppa Italia berturut-turut, pemain internasional Argentina itu unggul dengan Juve dan telah tumbuh menjadi peran yang lebih penting setiap musim karena harus mengambil tanggung jawab tambahan dengan para pemain kunci di sekitarnya pergi.
Pada gilirannya, raksasa Italia itu pasti tidak memiliki keinginan untuk melihatnya pergi juga, tetapi menurut Corriere dello Sport , harapan mereka mungkin berada di bawah ancaman berkat tawaran € 120 juta dari Atletico Madrid.
Tercatat bagaimana Dybala dikatakan telah pergi makan malam bersama Diego Simeone selama perjalanan baru-baru ini ke ibukota Spanyol, sementara dia disebut-sebut sebagai pengganti potensial bagi Antoine Griezmann jika orang Prancis itu meninggalkan Atleti musim panas ini.
Sementara makan malam itu bisa menjadi pertemuan yang tidak bersalah antara rekan-rekan sebangsa dan bukannya duduk terkait transfer, saran bahwa Dybala bisa mengisi sepatu Griezmann di klub adalah ide yang menarik.
Pasangan ini memang berbagi berbagai sifat yang sama dalam hal gaya permainan mereka, dan jika Atleti kehilangan pemain paling berpengaruh mereka, Dybala akan menjadi pengganti yang lebih mampu.
Namun demikian, seperti pentingnya untuk Juve sekarang dan bergerak maju mengingat dia masih berusia 24 tahun, mereka pasti akan memiliki sedikit minat dalam menghibur ide menjualnya, sementara itu kemungkinan akan membebani biaya mereka untuk mencoba dan menemukan pengganti yang mampu dari mereka sendiri .
Akibatnya, Atletico mungkin harus mengajukan tawaran yang memaksa mereka untuk mempertimbangkan posisi mereka.



Posting Komentar

0 Komentar