Man City dikabarkan menjadi favorit untuk mendapatkan tanda tangan dari gelandang Atletico Madrid Rodri musim panas ini.




Man City dikabarkan menjadi favorit untuk mendapatkan tanda tangan dari gelandang Atletico Madrid Rodri musim panas ini.

Pemain 22 tahun telah membuktikan dirinya sebagai tokoh kunci bagi tim Diego Simeone, membuat 47 penampilan musim lalu dalam peran lini tengahnya yang defensif.

Sementara Man City masih segar dari memenangkan treble domestik musim lalu, Guardiola memang memiliki keputusan kunci untuk membuat dalam hal menemukan pengganti jangka panjang untuk pendukung kuat di pihaknya.
Vincent Kompany telah secara resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari Etihad, sementara Fernandinho dan David Silva berada di sisi yang salah dari 30 dan terus memainkan peran penting.
Mungkin dengan pandangan untuk mengurangi beban pada jenderal lini tengah Brasil, City dikatakan memimpin perebutan tanda tangan Rodri bersama dengan Bayern Munich, seperti Guillem Balague dalam tweet di bawahnya, yang menambahkan bahwa Man Utd terlalu lambat dalam membuat mereka pindah ke pembalap Spanyol dan kemungkinan besar akan ketinggalan.

Sementara itu, Marca  menegaskan kembali klaimnya dan melaporkan bahwa Rodri telah memberi tahu Atleti bahwa ia ingin pergi musim panas ini, dan itu masih harus dilihat apakah City atau Bayern akan memenuhi klausul rilis € 70 juta dan bertarung dengan persyaratan pribadi untuk meyakinkannya untuk pindah ke Inggris atau Jerman.
Faktor Guardiola pasti tidak dapat diabaikan mengingat apa yang telah dibangun oleh ahli taktik Spanyol di Man City sekarang, karena mereka akan terlihat mendominasi di dalam negeri lagi musim depan sambil mencoba untuk mengakhiri penantian mereka untuk kemenangan Liga Champions juga.
Pada gilirannya, rekan senegaranya dapat dengan mudah terombang-ambing oleh itu dan memilih untuk Etihad, tetapi dengan Bayern melalui pembangunan yang menarik mereka sendiri dengan para veteran seperti Arjen Robben dan Franck Ribery pindah, menjadi bagian dari siklus baru untuk raksasa Bavaria. juga bisa menarik bagi Rodri.
Waktu akan menentukan opsi mana yang dia pilih, tetapi yang jelas adalah dia akan mencari transfer musim panas ini.

Posting Komentar

0 Komentar