Real Madrid dilaporkan hanya akan menawarkan hingga £ 90 juta untuk mengontrak Paul Pogba dari Man Utd musim panas ini

Real Madrid dilaporkan hanya akan menawarkan hingga £ 90 juta untuk mengontrak Paul Pogba dari Man Utd musim panas ini, yang jauh dari nilai yang dipuji pria Prancis itu.



Agen Bola Online - Pemain 26 tahun ini menikmati musim paling produktif dalam karirnya hingga tahun lalu, mencetak 16 gol dan memberikan 11 assist dalam 47 penampilan.
Meskipun ia masih tidak konsisten dan menghadapi banyak pengawasan dan kritik di sepanjang jalan, Pogba tampak berkembang di bawah Ole Gunnar Solskjaer pada awalnya dan tampaknya memiliki peran besar untuk dimainkan ketika bos United bergerak maju.
Namun, seperti dicatat oleh BBC Sport , ia meragukan masa depannya di Old Trafford pada akhir pekan dengan menyarankan bahwa itu siap untuk tantangan baru di tempat lain, dan sekarang tidak diragukan lagi menempatkan Man Utd di posisi yang sulit musim panas ini.
Di satu sisi, mereka pasti akan putus asa untuk menjaga jimat lini tengah mereka mengingat pentingnya di dalam dan di luar lapangan. Namun, Solskjaer juga bisa dibilang hanya menginginkan pemain yang ingin bermain untuknya dan berkomitmen penuh, dan jadi mungkin menjual Pogba dan menginvestasikan kembali bayaran ke dalam skuad adalah ide yang paling masuk akal.
Menurut The Sun , Real Madrid akan menguji kesabaran United, karena diklaim bahwa mereka akan menawarkan hanya £ 90 juta untuk Pogba, yang jauh dari harga £ 150 juta yang dimiliki oleh pemenang Piala Dunia, seperti disebutkan dalam laporan.
Pada gilirannya, masih harus dilihat apakah itu dianggap atau diberhentikan begitu saja, karena Zinedine Zidane akan berharap untuk melanjutkan belanja Madrid musim panas ini karena ia ingin membangun kembali skuad.
Mereka mungkin akan percaya bahwa mengingat konsesi publik Pogba yang dia ingin tinggalkan, itu mengurangi nilainya. Namun, jika United kehilangan salah satu pemain terbaik mereka musim panas ini, mereka akan ingin memaksimalkan laba apa pun sehingga Solskjaer memiliki banyak daya beli sendiri untuk mengisi kekosongan.

Posting Komentar

0 Komentar