Intervensi Lionel Messi dapat menyerahkan target transfer Barcelona € 150 juta ke Real Madrid

Intervensi Lionel Messi dapat menyerahkan target transfer Barcelona € 150 juta ke Real Madrid


Jasabolaonline.blogspot.com - Pemain internasional Argentina dikatakan telah turun tangan dan menyarankan Barcelona untuk tidak menandatangani Dybala musim panas lalu, dan dia sekarang menjadi target untuk Real Madrid, menurut Don Balon .

Messi jelas tidak menilai rekan senegaranya dan mengambil risiko yang cukup besar karena sepertinya Madrid sekarang bisa menandatangani penyerang bernilai € 150 juta di salah satu kesepakatan utama musim panas ini.
Meskipun mungkin belum menjadi produk jadi di level tertinggi, Dybala telah menunjukkan banyak janji di Juventus dan tidak mengherankan dia menarik minat yang dikabarkan dari sisi yang lebih besar musim ini.



Real bisa melakukannya dengan pemain dengan kemampuannya di depan mereka tiga setelah kampanye mengecewakan dari Karim Benzema dan Gareth Bale di daerah itu, dan jika dia akhirnya sukses di Bernabeu, mereka akan mengejutkan harus berterima kasih kepada Messi.
Masih harus dilihat bagaimana penggemar Barca akan bereaksi terhadap pemain bintang mereka terlibat dalam hal-hal di luar lapangan jika intervensinya menjadi bumerang, tidak peduli seberapa hebat dia di lapangan.

Posting Komentar

0 Komentar