Atletico Madrid mengincar transfer bintang utama Arsenal sebagai alternatif untuk pemain Real Madrid € 50 juta



Atletico Madrid mengincar transfer bintang utama Arsenal sebagai alternatif untuk pemain Real Madrid € 50 juta


Jasabolaonline.blogspot.com - Menurut AS , Atletico hampir menandatangani Llorente, namun mereka hanya bersedia menawarkan € 40 juta untuk tanda tangan pembalap Spanyol itu, sementara Real Madrid mengejar € 50 juta untuknya.

Dan, sesuai laporan lain dari AS , Atletico mengincar Xhaka sebagai penandatanganan alternatif jika mereka gagal membawa Llorente dari rival lokal mereka.
Xhaka telah menjadi pemain yang berguna untuk Arsenal selama bertahun-tahun, namun jika mereka menerima tawaran yang layak dari Atleti untuknya, mereka akan marah jika menolaknya.
Selama waktunya di London utara, pemain internasional Swiss itu telah berhasil mencatat total 134 penampilan, membantu klub memenangkan satu Piala FA dalam kerangka waktu itu juga.

Arsenal memiliki skuad yang agak terbatas, dan menjual Xhaka hanya akan berarti bahwa The Gunners harus masuk ke pasar transfer musim panas ini untuk menggantikannya.
Namun, akan lebih baik menjual pemain jika Los Rojiblancos datang dengan tawaran besar untuk pemain berusia 26 tahun itu.
Akankah Arsenal akhirnya menyingkirkan Xhaka dalam beberapa bulan mendatang? Sepertinya kita hanya harus menunggu dan melihat ...


Posting Komentar

0 Komentar