Berita Jasabola Burnley 3-0 Southampton: Clarets membongkar Saints Harry Kettle di Editorial, Liga Primer Inggris 10 Agustus 2019

Berita Jasabola Burnley 3-0 Southampton: Clarets membongkar Saints Harry Kettle di Editorial, Liga Primer Inggris 10 Agustus 2019



Berita Jasabola Kampanye Liga Premier yang baru secara resmi sedang berlangsung, dan menilai dari beberapa pertandingan pertama, sepertinya kita akan menghadapi satu musim yang hebat. Sementara semua dua puluh tim belum membuat penampilan pertama mereka, kick-off pukul 3 sore sebelumnya hari ini tentu memberi kami indikasi yang baik tentang apa yang diharapkan dari sembilan bulan ke depan. Dua tim yang saling berhadapan di Turf Moor adalah Burnley dan Southampton, keduanya akan berusaha menghindari pertarungan degradasi untuk musim kedua berturut-turut.

Ditandatangani, disegel, dikirim
The Clarets masuk ke permainan ini sebagai favorit, dan sepanjang babak pertama, mereka jelas tampak lebih percaya diri dari kedua belah pihak. Setia Lancashire berada dalam suara yang bagus dari menit pertama hingga yang terakhir, meskipun kami tidak melihat gol dalam 45 menit pertama. Sudah jelas melihat permainan ini mulai hidup dari titik itu, dan di babak kedua, itu benar-benar meledak menjadi kehidupan.

Ashley Barnes yang selalu andal mencetak gol pertama pertandingan bagi tim tuan rumah, bergabung dengan Erik Pieters untuk membuka skor dengan tembakan pertama tepat pada sasaran pertemuan. Sejak saat itu, ekor mereka naik, dan Southampton sepertinya tidak pernah benar-benar pulih.

Pernyataan tegas
Barnes mendapatkan yang kedua hari itu dengan Pieters sekali lagi melayani sebagai penyedia, dengan Orang Suci terlihat baik dan benar-benar bergemuruh. Johann Berg Gudmundsson melanjutkan untuk menempatkan lapisan gula pada kue dengan finishing yang bagus dari sudut yang sempit, dengan para pengunjung sekarang perlu kembali ke papan gambar setelah hasil akhir pekan pembukaan yang membawa bencana.

Ini adalah jenis dorongan yang dibutuhkan Burnley menuju ke dua pertandingan yang cukup rumit, sebagai persiapan untuk bertanding melawan Arsenal di Emirates dan Wolverhampton Wanderers di Molineux. The Saints juga memiliki jadwal pertandingan yang sulit, tepat di sudut Sabtu depan ketika mereka menjamu Liverpool, dan setelah pertandingan itu, mereka akan menuju Amex dalam apa yang akan dilihat sebagai pertandingan yang sangat dapat dimenangkan melawan Brighton - meskipun kuat Seagulls ' rekor rumah.

Laporan Pertandingan
Burnley: Paus (7.5), Pieters (8.5), Mee (8), Tarkowski (7.5), Lowton (7.5), McNeil (8), Westwood (6.5), Cork (7), Gudmundsson (8.5), Barnes (9.5) ), Kayu (6.5), Lennon (6), Rodriguez (6)

Southampton: Gunn (5.5), Bednarek (7), Stephens (6), Vestergaard (6.5), Valery (5.7), Romeu (6), Ward-Prowse (6.5), Bertrand (6.5), Ings (6), Redmond, Redmond (6), Adams (5.5), Boufal (6), Obafemi (5.5), Hojbjerg (5.5)

Wasit: Graham Scott

Gol: Barnes x2, Berg Gudmundsson

Kartu Kuning: N / A

Kartu Merah: N / A

Posting Komentar

1 Komentar

  1. You could definitely see your expertise in the article you write. The world hopes for even more passionate writers like you who aren't afraid to say how they believe. Always go after your heart.
    cara daftar idn poker online

    BalasHapus