Berita Jasabola Tottenham Hotspur 3-1 Aston Villa: Kane mematahkan hati Villa untuk mencuri poin maksimal

Berita Jasabola Tottenham Hotspur 3-1 Aston Villa: Kane mematahkan hati Villa untuk mencuri poin maksimal



Berita Jasabola - Tottenham Hotspur dibuat untuk berjuang untuk kemenangan awal musim ini saat mereka mengalahkan Aston Villa 3-1 di Stadion Tottenham Hotspur pada Sabtu malam.

Villa menikmati awal mimpi ketika John McGinn selesai dengan dingin dengan waktu kurang dari sepuluh menit. Sisi yang baru dipromosikan melakukan upaya cemerlang untuk tetap memimpin tetapi mereka tidak bisa berbuat apa-apa ketika Tanguy Ndombele melakukan serangan dengan tiba-tiba pada menit ke-73. Kemudian, Harry Kane, yang hening hampir sepanjang sore, menunjukkan naluri predator yang biasanya terlambat untuk mencetak dua gol dan mencuri kemenangan untuk pasukan Mauricio Pochettino.

Villa mengejutkan London Utara melalui McGinn
Tuan rumah memiliki peluang sejak kick-off ketika Lucas Moura merampok bola dan berlari di jantung pertahanan Aston Villa hanya untuk melepaskan tembakannya di atas mistar gawang. Pemain Brasil itu kemudian memiliki kesempatan lain ketika ia terhubung dengan umpan silang Danny Rose tetapi sundulannya tidak menyusahkan Tom Heaton.

Terlepas dari pembukaan awal itu, pihak yang baru dipromosikan itu mencuri pawai awal. Bola loft Tyrone Mings mengambil McGinn dan dia berhasil menahan tantangan Danny Rose untuk menyelipkan dengan rapi ke sudut jauh gawang Hugo Lloris.

Mereka hampir menggandakan keunggulan saat pemain baru Trezeguet dilepaskan di belakang pertahanan Tottenham tetapi usahanya diblokir.

Tottenham frustasi menuju istirahat
Awal positif Villa berlanjut sepanjang babak pertama. Mereka bisa saja memperbesar keunggulan pada serangan balik saat Jack Grealish kembali mengolah Trezeguet tetapi tembakan pemain Mesir itu tidak cukup kuat untuk menyusahkan Lloris.

Spurs berjuang sepanjang babak pertama untuk menciptakan peluang nyata untuk menyamakan kedudukan tetapi Kane seharusnya melakukan lebih baik ketika ada peluang datang sebelum jeda. Penyerang lincah terhubung dengan baik dengan umpan silang Ndombele tetapi hanya bisa mengangkat bola melewati mistar gawang. Wajahnya memerah saat ia mengoper bola melebar saat satu lawan satu tetapi bendera offside diangkat.

Ndombele memperkuat level Spurs
Peluang lain untuk menyamakan kedudukan terjadi setelah jeda saat bola jatuh ke Moussa Sissoko di tiang belakang tetapi entah bagaimana ia hanya bisa menembakkannya melebar.

Villa berada di bawah tekanan yang cukup konstan sepanjang babak kedua dan gol penyeimbang Spurs akhirnya datang. Sama seperti orang-orang Dean Smith yang mengira mereka telah lolos, berkat penyelamatan Heaton yang menakjubkan dari upaya naluriah Davinson Sanchez, Ndombele melepaskan drive yang menakjubkan yang bertenaga ke sudut bawah.

Mantan pemain Burnley itu kembali tampil prima untuk menghentikan tendangan bebas pengganti Christian Eriksen.

Kane pria untuk Spurs lagi
Meskipun kinerja Villa menjanjikan, poin menyelinap melalui jari mereka dalam cara terburuk yang mungkin dalam beberapa menit terakhir. Grealish terjebak di bola dan memantul di sekitar area penalti Villa sebelum menemukan jalan ke Kane hanya beberapa meter dari gawang. Dia menunjukkan naluri tajam yang tajam untuk menggerakkan bola tinggi ke gawang.

Dia mengikutinya dengan tendangan brilian saat dia mengambil bola di tepi area penalti Villa, memotong ke dalam dan kemudian mengelusnya ke sudut jauh dari gawang Villa untuk akhirnya mengkonfirmasi apa yang merupakan kemenangan pembuka yang sulit.

Pikiran terakhir
Spurs pasti akan bernapas lega setelah turun ke awal musim yang sempurna. Kejutan tentu saja terlihat pada kartu-kartu setelah pembuka McGinn. Villa bertahan dengan gemilang dan benar-benar membatasi Spurs hanya beberapa peluang di babak pertama. Tottenham jauh lebih baik di babak kedua dan mungkin pantas mendapatkan kemenangan mereka pada akhirnya.

Laporan Pertandingan
Tottenham Hotspur: Lloris (); Rose (), Alderweireld (), Sanchez (), Walker-Peters (); Ndombele (7) (Skipp (N / A), 90 + 2 ′), Winks (6) (Eriksen (), 64 ′), Sissoko (); Moura (), Lamela (N’Koudou (N / A), 88 ′), Kane ().

Aston Villa: Heaton (); Taylor (), Mings (), Engels (), Elmohamady (); El Ghazi (), Grealish (), Hourihane (6) (Luiz (N / A), 82 ′), McGinn (), Trezeguet (7) (Jota (), 59 ′); Wesley (6) (Kodjia (), 74 ′).

Gol: McGinn (9 ′), Ndombele (73 ′), Kane (86 ′, 90 ′)

Wasit: Chris Kavanagh

Kartu Kuning: Lamela (87 ′)

Kartu Merah: N / A

Posting Komentar

0 Komentar